Kamis, 09 Juni 2011

Update Sealindo Plus

Saat yang dinanti telah tiba, Tim Sealindo akan meluncurkan update yang sudah SEALovers tunggu-tunggu, update tersebut yaitu :

Update Seal Online Plus



Pada update kali ini, Seal Online Indonesia akan melakukan update besar-besaran menjadi Seal Online Plus Indonesia. Dalam update ini terdapat penambahan banyak fitur-fitur baru, seperti Peta Baru, Monster Baru, Equipment Baru, dan fitur lainnya yang tentunya akan membuat petualangan SEALovers di dunia Shiltz menjadi bertambah seru dan mengasyikan.

Update Seal Online Plus akan dilakukan pada :

Juni 2011


Ayo jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti Update terbaru ini!! ^^

Dalam update terbaru ini, banyak fitur-fitur baru yang bisa kamu nikmati. Fitur-fitur baru tersebut antara lain :

Map Baru:
Unity Server:
Unity Server



Unity server adalah tempat dimana para SEALovers dapat berkumpul bersama teman-teman baru dari berbagai server di SEAL Online. Di dalam Unity server kalian dapat berpetualang, berbagi cerita antar server, menjual item-item, dan mencoba kemampuan kalian dengan PVP. Unity server hanya dapat kalian masuki pada hari Sabtu dan Minggu saja~!! Untuk mengetahui keadaaan dan kondisi mengenai Unity server dari [NPC] Brian the Dimension Guide.


Ice Castle:
Ice Castle


Setelah kisah cinta yang tragis antara Ice Queen dan manusia, Ice Queen pun pergi mengunci dirinya di dalam Ice Castle dan tidak pernah terlihat lagi. Di balik keindahannya Ice Castle terdapat bale yang cukup berbahaya dan cukup menantang untuk dijelajahi.


Gunung Cross:
Gunung Cross


Setelah ratusan tahun terlupakan dan tidak ada seorang pun yang menginjakkan kaki ke dalam daerah ini, Pegunungan raksasa Shiltz. Gunung Cross telah muncul dengan berbagai bale yang cukup berbahaya dan suasana yang sangat indah.



Bale Baru:




Equipment Baru:












Fitur Baru:
Search Item:
Search Item adalah suatu sistem yang dapat mempermudah kamu untuk mencari item / equipment yang sedang di jual oleh SEALovers di dalam kota.
Bagaimana cara untuk menggunakan sistem Search Item ini?

1. Klik Icon Search Item yang ada di sebelah kiri layar.


2. Setelah itu akan muncul sebuah window baru, ketik nama item yang ingin di cari pada kolom mencari.


3. Pengetikan nama item / equipment harus benar dan tidak boleh salah walau hanya 1 huruf, ketika pengetikan nama item yang dicari benar maka akan muncul list item yang di cari.


4. Apabila list item yang kamu cari sudah muncul pilih kategori item yang kamu inginkan dan klik tombol mencari apabila ada SEALovers lain yang menjual item tersebut maka akan muncul keterangan "1 kiosk telah ditemukan".






Mini Game:
Mini game Ojami adalah salah satu fitur yang bisa di nikmati oleh SEALovers, kalian dapat bermain melemparkan Ojami ke patung Wawa Bunny. Item Ojami dapat dibeli dari NPC[Merchant] Funny Joker yang berada di kota Madelin. Bila berhasil menumbangkan patung Wawa Bunny, SEALovers akan mendapatkan hadiah berupa Cegel yang poinnya telah diakumulasikan.

Cara untuk bermain ojami :
Beli terlebih dahulu item Ojami dari NPC[Merchant] Funny Joker yang berada di kota Madelin.




Setelah itu gunakan item Ojami sebagai Equipment Senjata, kemudian arahkan target ke patung Wawa Bunny, yang ada di kota Madelin tepat di samping NPC[Merchant] Funny Joker. Poin dari Cegel akan diakumulasikan akan terus bertambah ketika kalian berhasil menumbangkan patung Wawa Bunny.






Interface Baru:
Pada saat memasuki halaman Login serta pilihan karakter, SEALovers akan melihat tampilan yang berbeda.







Fitur Option:
SEALovers dapat membatasi fitur option yang ingin dipakai lebih banyak dari sebelumnya, seperti : Teriak, Info Suara, Info Pesan, Nama NPC dan juga Suara Skill.




Tampilan Item Refine Baru:
Seluruh tampilan hasil refine akan berbeda dari sebelumnya. Inilah contoh hasil refine tersebut !!!





Klik Dan Go:
Jika dahulu untuk menuju suatu tempat di MAP tertentu harus meng-klik terus hingga sampai di tempat yang di tuju sekarang tidak perlu repot-repot. Hanya perlu meng-klik mouse kanan pada mini map dan arahkan ke tempat yang dituju.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar