Minggu, 27 Februari 2011

Character

Menciptakan karakter Anda
Kelas Edit Kelas

Ada tujuh kelas yang berbeda, masing-masing didedikasikan untuk menjadi berguna dalam partai. Yang kelas karakter memiliki progresi menentukan karakteristik, yang kelas mantra mereka belajar, dan banyak lagi. Setiap karakter juga bisa mendapatkan Fame dengan melengkapi dalam pencarian game. hasil ketenaran Lebih dalam pencarian unlockable dan ketenaran diperlukan item.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat artikel di kelas.

Kelas-kelas yang

Pemula
Prajurit
Ksatria
Ahli sihir
Imam (Ulama)
Jester (Badut)
Perajin

Gender
Female.png
Male.png

Pilih jenis kelamin karakter anda dengan memilih tanda laki-laki atau perempuan di sisi kanan layar. Gender tidak memiliki efek pada karakter Anda dalam pertempuran kecuali untuk penampilan karakter. Beberapa quest yang berbeda jika Anda memilih untuk menjadi laki-laki atau perempuan. Gender memainkan bagian penting pada pasangan. Hanya 2 karakter lawan jenis bisa menikah.
Karakter Hairstyles

Anda dapat memilih dari berbagai gaya rambut yang unik selama pembuatan karakter dan membeli gaya rambut lebih dari Designer rambut.
Nama Karakter

Setiap pengguna akan memilih nama karakter. Bila Anda memilih nama karakter atau membuat label yang dapat dilihat oleh pemain lain menggunakan Games, Anda harus mematuhi pedoman berikut ini sebagai aturan kesopanan umum. Jika YNK menemukan seperti label yang akan menyinggung atau tidak layak, mungkin, dalam kebijakan tunggal dan absolut, mengubah nama, menghapus label dan sesuai chat room, dan / atau menangguhkan atau menghentikan penggunaan Olimpiade.

Secara khusus, Anda tidak boleh menggunakan nama apapun:
Milik orang lain dengan maksud untuk meniru orang itu, termasuk tanpa batasan setiap karyawan atau agen YNK.
Yang menggabungkan bahasa vulgar atau yang ofensif, memfitnah, cabul, kebencian, atau ras, etnis atau tidak menyenangkan.
Tunduk pada hak-hak orang lain atau badan tanpa izin tertulis dari orang atau badan hukum.
Yang dimiliki budaya tokoh selebriti populer,, atau kepribadian media.
Artinya, mengandung, atau secara substansial mirip dengan merek dagang atau merek layanan, apakah terdaftar atau tidak.
Milik salah tokoh agama atau dewa.
Terkait dengan narkoba,, alkohol seks, atau aktivitas kriminal.
Terdiri dari kalimat parsial atau lengkap (misalnya, "Inyourface", "Welovebeef", dll).
Terdiri dari omong kosong (misalnya, "Asdfasdf", "Jjxccm", "Hvlldrm").
Mengacu pada ikon pop budaya atau personas (misalnya "" Britneyspears "," Austinpowers "," Batman ").
Yang memanfaatkan "Leet" atau "Dudespeak" (misalnya, "Roflcopter", "xxnewbxx", "Roxxoryou").
Yang menggabungkan judul. Untuk tujuan ayat ini, "judul" harus mencakup tanpa judul 'Peringkat' pembatasan (misalnya "CorporalTed," atau "GeneralVlad"), monarchistic atau judul fantasi (misalnya, "KingMike", "LordSanchez"), dan judul agama (misalnya , "ThePope," atau "Al Pendeta").


Anda tidak dapat menggunakan kesalahan ejaan atau ejaan alternatif untuk menghindari pembatasan nama yang tercantum di atas, Anda juga tidak bisa punya nama "pertama" dan "terakhir" itu, ketika digabungkan, melanggar pembatasan nama di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar