Minggu, 27 Februari 2011

Rossi to ride for Ducati in 2011

Rossi untuk naik untuk Ducati pada 2011

Minggu, 15 Agustus 2010
Yang 31 tahun itu akan menyelesaikan Italia link-up dengan pabrik Bologna musim depan setelah menyetujui kontrak dua tahun.
Rossi untuk naik untuk Ducati pada 2011

Ducati dan Valentino Rossi telah menandatangani kesepakatan dua tahun untuk Juara Dunia sembilan kali untuk ras dengan "Rossa" dari Borgo Panigale di Tim Ducati dari 2011.

Kedatangan Valentino di Ducati membuka bab yang baru dan menarik dalam sejarah olahraga Italia pabrik dan, memang, dari kejuaraan MotoGP secara keseluruhan. Kesempatan berbaris seperti pengendara luar biasa dan karakter dianggap oleh Ducati untuk sebuah nilai yang sangat besar untuk proyek MotoGP Ducati keseluruhan.

"Kami senang mengumumkan bahwa Valentino Rossi akan bersama kita dari 2011," komentar Gabriele Del Torchio, presiden Ducati. "Dia adalah teladan keunggulan dalam dunia sepeda motor, koheren dengan perusahaan Italia kami yang merupakan pembawa standar untuk 'dibuat di Italia' keunggulan. Ini merupakan kunci utama untuk sukses dalam teknologi, desain dan sportif. Selain maksud yang kuat dan penuh gairah dari kedua belah pihak, perjanjian ini telah dimungkinkan oleh dukungan komitmen dari Investindustrial pemegang saham kami dan semua sponsor yang terkait dengan Tim Ducati, sponsor yang telah percaya dan berbagi kesempatan dan dukungan pilihan kita.
"
Rossi to ride for Ducati in 2011

Filippo Preziosi, Ducati Corse Direktur Jenderal, mengatakan: "Pertama, Valentino adalah penggemar sepeda motor besar dan jadi selalu menyenangkan bagi saya untuk mendengarkan pendapatnya. Sampai dengan GP Valencia ia akan tetap menjadi pesaing, begitu besar yang ia selalu diberi nilai khusus untuk kemenangan kami, tapi begitu ia naik Ducati untuk pertama kalinya kita akan bekerja sama pada setiap detail tunggal yang akan mengembangkan sepeda mampu menunjukkan bakat yang besar. Bekerja dengan Valentino adalah salah satu hal yang paling menarik untuk setiap insinyur, dan ada baiknya untuk mengetahui kami akan memiliki peluang besar musim depan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar