Minggu, 27 Februari 2011

Game Story

Mitos Penciptaan Dunia

Pada awalnya, tidak ada di dunia. Kegelapan dan Terang, bahan komposisi semua ... mereka semua diciptakan dari nol. Hanya tanah jurang yang tersisa setelah penghancuran dunia. Pada awalnya, Malkuth merogoh keluar bahan peledak dari Laut Api dan melemparkannya di langit. Mereka mengisi langit sebagai bintang-bintang dan yang terbesar di antara mereka menjadi Matahari. The Sun tidak berhenti membakar sampai dibakar semuanya. Selanjutnya, Yesod disediakan yayasan dengan membanjiri dunia dengan air dan dengan demikian menyiram api. Pada hari ketiga, Hod menciptakan benua dengan membentuk tanah menggunakan tanah. lembah pegunungan tidak lagi terlihat. Dekan Kekuatan didirikan Pilar Baja pada hari keempat.

Ketika Tiphareth Bunga menanam pohon di atas tanah, dunia seperti yang kita kenal mulai terbentuk.
Kejadian Shiltz

Genesis of Shiltz Edit Genesis of Shiltz section

A2 img 01.gif


Ketika dunia pertama kali diciptakan, itu damai dan hidup everyones 'itu berlimpah di bawah naungan Elims jinak. Namun, ketika Balie lahir dari bayang-bayang itu Elims ', kekacauan terjadi. Metatron of Doom pertama muncul off dari bayangan Elim Bimbingan Keterre. Yang berseni Laziel dari Hokma Pengetahuan; Sakiel of War dari Vinagh Pelindung; Zadkiel Power; Samael Kekuatan dari Dekan Kehakiman; Zikael dari Vengeance dari Tiphareth Kecantikan; Hanaiel Darah dari Neza Prestasi; Lanael of Darkness dari Hod dari kehormatan; Galadriel dari kebingungan dari Yesod Dzat, dan Sandalpon of Destruction.


A2 img 02.gif


Dari Malkut. Di tengah semua itu, menculik Sandalpon Malkuth ke dalam guanya. Young Malkuth, hanya yang telah terbangun, pergi mencari pendahulunya dalam gua Sandalpon's. Ketika Malkuth muda tiba di habitat Sandalpon, para Markut sebelumnya sudah mati, dan Sandalpon muda itu hanya shedding kulitnya. Malkuth, marah, melemparkan petir dan perang terjadi. Perang antara Elims dan Balies berlangsung selama 7.000 hari, dan tidak berhenti sampai mereka rata dunia mereka telah menciptakan. Langit dan bumi tidak lagi mampu merangkul apa pun dan dunia jatuh ke dalam celah berdasar. Pada saat itu, Elios mengadakan cepat ke suatu negeri sepotong runtuh. Elios didirikan empat kolom besar untuk menahan tanah dan mengumpulkan semua organisme lain Elims, Balies, dan meninggal di atasnya.


Itu adalah bagaimana Shiltz diciptakan.



A2 img 03.gif

Elios mendesak ke Elims,

"Buka mata Anda lagi. Menghidupkan kembali sebagai dunia telah dibangkitkan. Tapi aku tidak akan mengizinkan lagi perang di tanah ini. Anda tidak akan pernah mampu menghadapi satu sama lain lagi off. Untuk itu, mereka memilih perlombaan pengganti untuk perang upah menggantikan mereka. "

Para Elims memilih umat manusia yang menyerupai mereka, dan Balies memilih untuk Bales yang mengambil setelah mereka. The Elims kemudian menghilang dari dunia dan hanya Bales, tanpa saudara-saudara mereka dan kecerdasan yang tersisa. seal 'The' 'adalah sihir yang diciptakan oleh Elims dalam peperangan mereka melawan Balies. Tapi segel terkuat dilakukan oleh Erasnets, seorang penyihir manusia. '


Tentang permainan

Seal Online (씰 온라인) adalah sebuah Massively Multiplayer Online Role-Playing game, yang dikembangkan oleh perusahaan Korea - YNK Partners Inc Pada tanggal 7 Februari 2008, resmi versi dari permainan yang tersedia di Korea Selatan, Jepang, Taiwan, Thailand, Indonesia , dan Amerika Serikat.

Versi bahasa Inggris dari Seal Online diperkirakan akan dirilis di Q3 Tahun 2005 ketika Grigon Entertainment mengumumkan bahwa akan ada versi bahasa Inggris dari Seal Online. Sebuah situs bahasa Inggris dibuat oleh mereka. Namun dalam waktu 2 bulan, situs ditutup dan tidak ada berita lebih merupakan versi terjemahan bahasa Inggris dari permainan.

Setelah dua tahun, sebuah website diciptakan untuk Seal Online. Hal ini memiliki satu pos mengumumkan kedatangan Seal Online dalam bahasa Inggris ke Amerika Serikat. Orang Inggris Seal Online akhirnya dirilis pada 19 November 2007 di 20:00 EST oleh YNK Interaktif


Gameplay

Genre: 3D MMORPG bergaya Kartun

Demo: Pria & Wanita, Semua Usia

Situs Web: http://sealonline.DONTBLYNK.com

Sistem: PC (peluncuran web)


Seal Online adalah sebagian besar merupakan MMORPG point-and-klik; gerakan, pertempuran, dan perintah lainnya yang semuanya dikontrol oleh mouse, meskipun sistem kombo dilakukan dengan tombol A, S, dan D. Pemain dapat memilih dari 7 kelas yang berbeda untuk memulai dengan. Namun, jika pemain memilih untuk mulai dengan Pemula, ia dapat memilih untuk mengubah pekerjaan ke dalam 6 kelas lain ketika ia mencapai Level 10. 21 kelas baru tambahan yang ditambahkan pada awal 2009.

Seal Online: Evolusi adalah versi Global oleh YNK Interactive. Ini adalah gratis untuk bermain "besar-besaran role playing game multiplayer online" untuk PC Anda. Dirancang untuk pemain muda, tetapi dinikmati oleh semua umur, mudah untuk mendapatkan tenggelam dalam suasana yang dinamis dan penuh warna. Seal Online berlangsung di suatu negeri yang disebut Shiltz! Ini adalah dunia yang memikat penuh dengan makhluk aneh dan 20 kelas pemain, dari kesatria, prajurit dan jesters, untuk pengrajin, penyihir, dan imam. Pemain bisa mengembangkan karakter mereka dengan menyelesaikan tugas-tugas sementara bekerja sama dengan teman-teman dari seluruh dunia dalam petualangan yang menyenangkan. Dengan banyak pilihan yang tersedia untuk personalisasi, pemain dapat membangun karakter mereka dari bawah ke atas. Pemain mengumpulkan, perdagangan, membeli, dan mendapatkan berbagai item seperti armor, senjata, pakaian, dan alat untuk membantu memenuhi ratusan quests menarik. Pengalaman dunia petualangan dalam game ini lucu, sebagai pemain memulai perjalanan mendebarkan dalam menemukan kekayaan, ketenaran, dan cinta.


"Aku Ingin menjadi Terkenal"

Menjadi warga negara Shiltz terkenal setelah Anda menyelesaikan quest yang menantang, membantu warga kota dengan tugas sehari-hari mereka, sambil mendapatkan pengalaman dan manfaat sepanjang jalan.


"Saya Think I'm in Love"

Berbagi petualangan dengan seseorang yang khusus dengan menjadi pasangan. Saling mengirim surat cinta lainnya, memakai kostum yang cocok, dan mendapatkan mawar bersama sebagai hubungan Anda berkembang dan akhirnya menikah di Kapel Shiltz.


"Ada Kekuatan dalam Bilangan"

Takut monster menakutkan berjuang sendirian? Jangan khawatir, cukup membuat sebuah pesta dengan lima teman lain untuk memukul bahkan monster terbesar tanah. Explore Shiltz Tanah dengan teman-teman Anda ketika anda menemukannya makhluk lucu, menemukan harta, dan perjalanan ke daerah terpesona sebagai sebuah tim.


"I Don't Go Anywhere Tanpa Sidekick Saya"

Pilih dari berbagai hewan peliharaan sidekick Anda untuk menemani Anda pada ekspedisi menarik Anda dan pertempuran. Anda Naikkan hewan peliharaan dengan hati-hati dengan memberi makan dengan benar, dan menonton berkembang ke rekan besar yang tidak akan pernah meninggalkan sisi Anda.


"Friends Forever"

Dengan Seal Online: Evolution menjadi permainan global, mudah untuk membuat teman baru dari seluruh dunia. Terbaik semua, saat Anda mengundang dan merujuk teman Anda sendiri untuk bermain dengan Anda dalam Shiltz, Anda berdua bisa mendapatkan Persahabatan Kupon bersama-sama, untuk perdagangan untuk beberapa hadiah yang berharga.


Seal Story Edit Story Seal

Pada awalnya, tidak ada di dunia. Kegelapan dan Terang, bahan komposisi semua ... mereka semua diciptakan dari nol. Hanya tanah jurang yang tersisa setelah penghancuran dunia. Pada awalnya, Malkuth merogoh keluar bahan peledak dari Laut Api dan melemparkannya di langit. Mereka mengisi langit sebagai bintang-bintang dan yang terbesar di antara mereka menjadi Matahari. The Sun tidak berhenti membakar sampai dibakar semuanya. Selanjutnya, Yesod disediakan yayasan dengan membanjiri dunia dengan air dan dengan demikian menyiram api. Pada hari ketiga, Hod menciptakan benua dengan membentuk tanah menggunakan tanah. lembah pegunungan tidak lagi terlihat. Dekan Kekuatan didirikan Pilar Baja pada hari keempat. Ketika Tiphareth Bunga menanam pohon di atas tanah, dunia seperti yang kita kenal mulai terbentuk.


Kemudian dunia pertama kali diciptakan, itu damai dan hidup everyones 'itu berlimpah di bawah naungan Elims jinak. Namun, ketika Balie lahir dari bayang-bayang itu Elims ', kekacauan terjadi. Metatron of Doom pertama muncul off dari bayangan Elim Bimbingan Keterre. Yang berseni Laziel dari Hokma Pengetahuan; Sakiel of War dari Vinagh Pelindung; Zadkiel Power; Samael Kekuatan dari Dekan Kehakiman; Zikael dari Vengeance dari Tiphareth Kecantikan; Hanaiel Darah dari Neza Prestasi; Lanael of Darkness dari Hod dari kehormatan; Galadriel dari kebingungan dari Yesod Dzat, dan Sandalpon of Destruction. Dari Malkut.


Di tengah semua itu, menculik Sandalpon Malkuth ke dalam guanya. Young Malkuth, hanya yang telah terbangun, pergi mencari pendahulunya dalam gua Sandalpon's. Ketika Malkuth muda tiba di habitat Sandalpon, para Markut sebelumnya sudah mati, dan Sandalpon muda itu hanya shedding kulitnya. Malkuth, marah, melemparkan petir dan perang terjadi. Perang antara Elims dan Balies berlangsung selama 7.000 hari, dan tidak berhenti sampai mereka rata dunia mereka telah menciptakan. Langit dan bumi tidak lagi mampu merangkul apa pun dan dunia jatuh ke dalam celah berdasar. Pada saat itu, Elios mengadakan cepat ke suatu negeri sepotong runtuh. Elios didirikan empat kolom besar untuk menahan tanah dan mengumpulkan semua organisme lain Elims, Balies, dan meninggal di atasnya.


Itu adalah bagaimana Shiltz diciptakan. Elios mendesak ke Elims, Buka mata Anda lagi. Menghidupkan kembali sebagai dunia telah dibangkitkan. Tapi aku tidak akan mengizinkan lagi perang di tanah ini. Anda tidak akan pernah mampu menghadapi satu sama lain lagi off. Untuk itu, mereka memilih perlombaan pengganti untuk perang upah menggantikan mereka. Para Elims memilih umat manusia yang menyerupai mereka, dan Balies memilih untuk Bales yang mengambil setelah mereka. The Elims kemudian menghilang dari dunia dan hanya Bales, tanpa saudara-saudara mereka dan kecerdasan yang tersisa. seal 'The' 'adalah sihir yang diciptakan oleh Elims dalam peperangan mereka melawan Balies. Tapi segel terkuat dilakukan oleh Erasnets, seorang penyihir manusia.


Nabi Ramos mampu memperkirakan masa depan dengan menggunakan cermin ilahi dalam miliknya. Untuk alasan ini, Kaisar Shiltz berkonsultasi dengan Nabi Ramos ketika memerintah kaumnya, dan sangat mempengaruhi keputusan ia dibuat untuk masa depan Shiltz. Dulu, Nabi Ramos ditunjukkan melalui cermin ilahi, menghancurkan masa depan Shiltz pernah ditampilkan sebelumnya. Dia tidak percaya pada awalnya, tapi apa yang diwahyukan melalui cermin itu adalah hari kiamat dari Shiltz oleh pasukan brutal bal, dan tak lain dari Bereth balik skema ini mengerikan. Ketika Kaisar diberitahu dari nubuatan baru, keputusan dibuat untuk menjaga kebangkitan Bereth rahasia untuk menghindari kekacauan antara orang-orang. Hanya beberapa pilih bersama rahasia ini dan mulai bekerja untuk memperkuat pasukan khusus dan mengembangkan senjata baru dan armors untuk mempersiapkan masa depan yang gelap. Tetapi di tengah-tengah misi ini rahasia, Kaisar tiba-tiba menghilang, meninggalkan masa depan Shiltz di tangan Permaisuri Claire.


Perkembangan senjata baru dan strategi pertempuran telah diselesaikan sebelum kebangkitan diprediksi Bereth. Senjata-senjata itu disimpan tersembunyi di lokasi di bawah secracy atas. Senjata-senjata rahasia dikembangkan dengan teknologi canggih dan terlalu kuat untuk sebuah petualang umum untuk digunakan. Sayangnya, kekuatan di balik kebangkitan Bereth sudah nabi mereka sendiri yang meramalkan semua ini termasuk lokasi senjata tersembunyi. Mereka mampu mencuri senjata dan menyebarkannya di antara bal terkuat mereka untuk mencegah Nabi Ramos dari mengambil mereka. Saat itu hampir tidak mungkin untuk membuat kembali senjata baru dikembangkan sebelum kebangkitan Bereth karena bahan yang digunakan untuk senjata yang langka dan sulit diperoleh. Ratu memutuskan untuk mempersiapkan pertempuran dengan bal dengan memiliki merekrut para prajurit terbaik dengan kemampuan canggih untuk pergi setelah bal ini tersebar di seluruh Shiltz dan mengambil senjata dicuri.
Sistem

sistem perjalanan Seal Online menggunakan metode yang disebut 'Warp Gates'. Gerbang ini, berlokasi di berbagai kota, memungkinkan pemain untuk pindah ke peta lain. Pemain dapat menggunakan gulungan, set poin menghidupkan kembali, menggunakan Driver NPC Wagon, atau hanya mengetik perintah Teleport untuk biaya kecil untuk warp ke peta yang berbeda.

Pemain bisa belajar keterampilan untuk perdagangan, membuka atau bergabung dengan guild setelah menyelesaikan quest, buka chat room, membuat pihak untuk melawan monster lebih efektif, membuka rekening bank dalam game untuk menahan atau mengumpulkan barang-barang lebih dan uang, membina hewan peliharaan, melakukan pencarian, dan ikan.

tingkat Seal Online Facebook sistem menggunakan metode titik. Keterampilan tingkat atas dengan poin keterampilan. Setiap kali pemain tingkat atas, mereka menerima beberapa set poin keterampilan dan titik status, yang kemudian dapat digunakan untuk memperkuat karakter mereka.

Sistem Combo lebih rumit dibanding MMORPG yang lain. Ketika Anda menyerang musuh, bar XP mengisi. Setelah itu menyala merah (setengah penuh), Anda dapat memulai combo dengan menekan A, S, atau D. Setelah memulai kombo, Anda harus memasukkan kombinasi. (Misalnya: ASDASD S + D) Kombinasi melakukan kerusakan lebih dari serangan normal, dan dieksekusi lebih cepat.
Kelas-kelas

Pilihan kelas menentukan karakter mantra Player akan menerima, serta yang senjata dan armor karakter dapat melengkapi.

VEGABOND">Pemula> VEGABOND

Sebagai warga Shiltz baru, pekerjaan pertama Anda adalah Pemula. Meskipun tidak selalu karier, ini adalah di mana anda akan belajar keterampilan dasar, seperti pertama keterampilan hit kombo dan tidur. Vagabond adalah kelas 2 untuk pemula maju. Sebagai Vagabond, Anda dapat melemahkan pertahanan monster 'sambil meningkatkan tingkat drop dari Bale berburu.


BERSERKER / SWORDMASTER">PRAJURIT> Berserker / Swordmaster

Warriors diketahui memiliki kekuatan serangan fisik terkuat di antara semua kelas, karena kemampuan mereka yang besar pedang.

Job mengubah metode

- Go menemukan "Milisi-NPC Kurt" di Kota Lime.

- Tanyakan Kurt bagaimana Anda bisa menjadi Warrior.

- Ikuti panduan Kurt dan pergi melihat Gail di arena di bagian timur kota.

- Di arena, Anda harus mengalahkan "golem pohon" sebagai ujian untuk menjadi Warrior.

- Setelah mengalahkan golem, pergi lihat "Squall" di arena, dan mengubah pekerjaan Anda akan lengkap.

Penting Stat: Kekuatan, Agility

2 Kelas - Berserker, kelas 2 ke Warrior adalah pengamuk, yang telah meningkatkan kemampuan dan keterampilan serangan combo tambahan. Keterampilan Instinct dapat meningkatkan penghindaran dan keterampilan Mendominasi dapat mengabaikan bagian pertahanan target selama serangan dan lawan menyebabkan untuk membatalkan pilihan Anda) Anda juga dapat secara efektif menggunakan keterampilan Merefleksikan yang akan mencerminkan beberapa kerusakan yang ditimbulkan pada Anda kembali ke lawan..

2 Kelas - Swordmaster, kelas 2 untuk Warrior, dikenal untuk mobilitas mereka dan kemampuan untuk combo dua target sekaligus. Dengan teknik Tari Pedang, target Swordmaster akan menerima beberapa, kerusakan terus menerus dengan kecepatan kilat. Sebagai Swordmaster, Anda dapat mengisi melawan dan menimbulkan kerusakan target.


RENEGADE / DEFENDER">KNIGHT> Renegade / Defender

Ksatria adalah wali oleh alam dan nilai kesopanan sebagai disiplin utama mereka. Mereka melindungi diri dengan baju besi berkonsentrasi pada pertahanan lebih dari tersinggung. Ksatria adalah tentara dengan Kekuatan sebagai atribut mereka yang paling penting.

Job mengubah metode

- Go menemukan "Orde Lama Ksatria-NPC Knight" di Kota Elim.

- Mintalah Knight Lama bagaimana Anda bisa menjadi Knight.

- Ambil "rekomendasi" dari Knight Lama ke "Aehub".

- Setelah menerima rekomendasi Aehub, mengubah pekerjaan Anda akan selesai.

Penting Stat: Kekuatan, Agility

2 Kelas - Renegade adalah kelas 2 untuk Ksatria yang bertindak sebagai tanker selama tempur. Dengan Kekuatan seperti kualitas mereka yang terbesar, mereka menimbulkan kerusakan yang paling kritis.

2 Kelas - Defender kelas 2 untuk Knights yang berfokus pada serangan. Anda dapat menimbulkan kerusakan kawasan ketika menyerang monster, serta melemahkan pertahanan mereka. Anda dapat menimbulkan kerusakan terus menerus pada beberapa sasaran dalam radius target keterampilan yang diberikan itu. Anda dapat menyembuhkan diri sendiri dengan keterampilan 'Heal', mencerminkan sebagian dari kerusakan yang diterima kembali ke penyerang, dan untuk sementara meningkatkan pertahanan Anda bila diperlukan


ICE WIZARD / FIRE WIZARD">Mage> ICE WIZARD / WIZARD KEBAKARAN

Mages adalah terpandai dari semua kelas. Mereka mungkin tidak memiliki kekuatan fisik dibandingkan dengan kelas lain, tetapi dapat menggunakan sihir kuat dengan Intelijen mereka.

Job mengubah metode

- Go menemukan "Mages Asosiasi-NPC Manuel" di Kota Elim.

- Tanyakan Manuel bagaimana Anda bisa menjadi seorang Mage.

- Jika Anda berhasil meyakinkan Manuel dengan Anda memohon untuk menjadi Mage, ubah pekerjaan Anda akan lengkap.

Penting Stat: Intelijen, Kebijaksanaan

Kelas 2 - Ice Wizard adalah kelas 2 untuk Mage, yang menggunakan kekuatan Es untuk keuntungan mereka dan menggunakan kecepatan serangan cepat yang meninggalkan target dalam mode dinonaktifkan. Dengan keterampilan combo kuat, sebagai Wizard Ice Anda dapat menyebabkan kerusakan tiba-tiba dengan kecepatan serangan kuat, berbagai tindakan menonaktifkan, dan menyebabkan kebingungan tentang target Anda.

2 Kelas - Api Wizard adalah kelas 2 untuk Mage, yang menggunakan kekuatan Api untuk keuntungan mereka dan menggunakan serangan daerah kuat. Dengan menggunakan api, sebagai Api Wizard, Anda dapat menyerang beberapa sasaran sekaligus dan meninggalkan beberapa sasaran berdaya.


TEMPLAR / APOSTLE">IMAM> Templar / RASUL

Ini adalah tugas seorang imam untuk melindungi dan menyembuhkan orang lain. Para imam harus mendistribusikan poin kemampuan mereka (tergantung pada apa yang mereka pilih kelas dua) di Kekuatan dan Intelijen untuk memiliki potensi penuh dari keahlian mereka.

Job mengubah metode

- Go menemukan "Gereja-NPC Gaius" di Kota Elim.

- Tanyakan Gayus bagaimana Anda bisa menjadi seorang Imam.

- Ikuti panduan Gayus dan pergi melihat Corso di luar gereja untuk meminta perubahan pekerjaan.

- Sebagai Corso diminta, memberikan Kitab Adel untuk Perre di Kemah Jester's.

- Setelah mendengar cerita tentang buku dari Perre, kembali ke Corso, dan mengubah pekerjaan Anda akan lengkap.

Penting Stat: Kekuatan, Kecerdasan, Kebijaksanaan

2 Kelas - Templar adalah kelas 2 untuk Para Imam yang mengkhususkan diri dalam keterampilan pertempuran dan ditingkatkan keterampilan penggemar sendiri. Templar dapat menimbulkan kerusakan dan debuff pada waktu yang sama serta menggunakan keterampilan Pertobatan yang dapat setrum target. Ada juga keterampilan Penghakiman yang akan memberi kerusakan besar dengan target yang dipilih dengan serangan berkisar, dan keterampilan Prediksi yang sementara melemahkan pertahanan target dan tingkat menghindar.

2 Kelas - Rasul memiliki peran penting dalam memainkan partai karena penyembuhan mereka dan keterampilan penggemar. Anda dapat secara drastis meningkatkan tingkat pemulihan target Anda dan menggunakan pelindung penggemar yang akan menyerap merusak dari mereka. Dengan penggemar, mereka dapat sangat meningkatkan survivabilitas kelompok mereka dan output kerusakan.


ASSASSIN / GAMBLER">Jester> Assassin / PENJUDI

The Jester adalah kelas satunya yang menggunakan lagu dan belati sebagai serangan mereka. Tinggi Intelijen dan Agility adalah atribut yang diperlukan untuk fokus pada saat Jester.

Job mengubah metode

- Go menemukan "Circus-NPC Enkidoo" di Kota Madelin.

- Setelah Anda memiliki percakapan dengan Enkidoo, mengubah pekerjaan Anda akan selesai!

Penting Stat: Kekuatan, Luck

2 Kelas - Assassin, kelas 2 ke Jester adalah Assassin, yang merupakan penyerang jarak dekat ahli, sehingga Kekuatan menggunakan sebagai stat utama tidak seperti Jester. Mereka dapat menggunakan Sneak Attack untuk segera muncul di sebelah target mereka. Sebagai Assassin, Anda juga dapat sangat meningkatkan kecepatan bergerak dengan keterampilan Sprint serta membuat target tak berdaya sementara kerusakan menimbulkan atas mereka. Menggunakan keterampilan Doppleganger dapat menurunkan kemungkinan menerima kerusakan juga.

2 Kelas - Gambler adalah kelas 2 ke Jester, yang mengkhususkan diri pada serangan jarak jauh. The Gambler merupakan pembuang terampil, mampu melakukan kerusakan besar di berbagai. Sebagai Gambler, Anda dapat melipatgandakan kerusakan yang ditimbulkan, dan dengan auto melemparkan keterampilan, Anda dapat menyebabkan kerusakan maksimum pada lawan dekat atau jauh.


DEMOLITIONIST / ARTISAN">Craftsman> DEMOLITIONIST / ARTISAN

Sebagai Craftsman, tugas Anda adalah untuk membuat senjata baru dan armors yang memerlukan keseimbangan antara kekuatan dan Luck, dengan Agility yang diperlukan dalam rangka untuk memegang palu besar.

Job mengubah metode

- Go menemukan "toko-NPC Weapon's Teo" di Kota Lime.

- Tanyakan Teo bagaimana Anda bisa menjadi Craftsman.

- Old Teo akan memberitahu Anda bahwa Anda harus berbicara dengan "Peterson" dalam hal perubahan pekerjaan.

- Setelah Anda memiliki percakapan dengan Peterson, mengubah pekerjaan Anda akan selesai.

Penting Stat: Kekuatan, Kecerdasan, Kebijaksanaan

2 Kelas - Demolitionist, kelas 2 ke Craftsman adalah Demolitionist, yang dibuat untuk meningkatkan keterampilan kerusakan. Sebagai Demolitionist, Anda dapat setrum target Anda dan menimbulkan kerusakan kritis dengan bom. Anda juga dapat menggunakan keterampilan debuff yang akan menurunkan angka penyembuhan target Anda.

2 Kelas - Artisan adalah kelas 2 ke Craftsman, yang dibuat untuk meningkatkan keterampilan pemurnian. Anda dapat menggunakan bahan-bahan untuk serangan jarak dekat Anda dan gunakan penggemar untuk meningkatkan kekuatan serangan dan pertahanan. Sebagai Artisan, Anda dapat lebih tingkat keberhasilan selama memperbaiki, dan memiliki kemampuan untuk mengubah baju besi biasa menjadi armors perubahan kelas eksklusif. Terbaik semua, anda bahkan dapat membuat item unik Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar