Minggu, 27 Februari 2011

Yamaha and Valentino Rossi to part company at end of 2010

Pabrik Jepang telah mengumumkan bahwa kemitraan mereka tujuh tahun dengan Juara Dunia berkuasa akan berakhir setelah musim saat ini menyimpulkan.
Yamaha dan Valentino Rossi untuk berpisah pada akhir tahun 2010

Yamaha and Valentino Rossi to part company at end of 2010

Yamaha Motor Co, Ltd ingin mengumumkan bahwa kemitraan antara Valentino Rossi dan Yamaha akan akan berakhir pada akhir musim, ketika Valentino akan pindah ke tantangan baru.

Yamaha dan Valentino telah menikmati tujuh musim balap fantastis, selama waktu mereka telah memenangkan empat Kejuaraan Dunia MotoGP bersama.

Valentino telah memainkan bagian besar dalam sejarah Yamaha dan ia selalu akan tetap merupakan bagian penting dari warisan Yamaha. Yamaha sangat berterima kasih atas kontribusi Valentino untuk keberhasilan perusahaan balap selama tujuh tahun masa lalu dan ingin ingin dia yang terbaik di masa depan usaha balap.

Yamaha akan menempatkan semua upaya menjadi memastikan akhir yang sukses dan senang kemitraan atas ras yang tersisa.

Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing, mengatakan "Atas nama Yamaha Motor Group, saya ingin menyampaikan terima kasih kami selama tujuh tahun menakjubkan bahwa kita telah menghabiskan waktu bersama. Valentino bergabung dengan Yamaha tahun 2004 di saat ketika Yamaha adalah berjuang dalam balap jalan setelah musim sebelas tanpa kemenangan kejuaraan kemenangan Valentino di balapan pertama GP nya untuk Yamaha di Afrika Selatan tahun 2004. saat yang luar biasa dan hanya yang pertama dari banyak memenangkan perlombaan lagi yang senang fans MotoGP dan fans Yamaha di sekitar dunia. keterampilan tak tertandingi Nya sebagai seorang pembalap dan seorang pengendara pengembangan memungkinkan dia untuk memenangkan empat gelar dunia MotoGP to date dengan kami dan membantu mengembangkan Yamaha YZR-M1 ke dalam 'sepeda acuan' untuk kelas MotoGP. "

"Ada pengalaman yang luar biasa begitu banyak dan kemenangan dan kami sangat bangga telah mampu membuat sejarah bersama Sementara kita menyesali keputusan Vale untuk bergerak, pada saat yang sama kita sepenuhnya menghormati keputusannya untuk mencari tantangan baru. Dan kami ingin dia yang terbaik untuk 2011 dan seterusnya.

"Selama delapan balapan tersisa tahun 2010 Valentino akan tetap menjadi pembalap Pabrik Yamaha Karena itu ia akan terus mendapatkan keuntungan dari dukungan penuh kami dan. Kami berharap dan berharap untuk melihat beberapa ras yang lebih menang dengan dia 'dengan warna biru' sebelum musim ini berakhir! "

Rossi menyatakan: "Sangat sulit untuk menjelaskan hanya dalam beberapa kata apa hubungan saya dengan Yamaha telah dalam tujuh tahun terakhir."

"Banyak hal yang telah berubah sejak saat itu jauh di tahun 2004, tapi terutama 'dia', M1 saya, telah berubah. Pada waktu itu ia adalah seorang tengah-grid posisi miskin MotoGP sepeda, diejek oleh sebagian besar pengendara dan para pekerja MotoGP Sekarang,. setelah membantunya untuk tumbuh dan memperbaiki, Anda bisa melihatnya tersenyum di garasi, memacari dan dikagumi, diperlakukan sebagai 'kelas atas'. "

"Daftar orang-orang yang membuat transformasi ini mungkin sangat panjang, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih pula Masao Furusawa, Masahiko Nakajima dan Hiroya 'saya Atsumi, sebagai wakil dari semua insinyur yang bekerja keras untuk mengubah wajah M1 kami Kemudian Jeremy Burgess dan semua orang saya di garasi, yang merawat. dia dengan kasih pada semua jejak dunia dan juga semua pria dan wanita yang telah bekerja dalam tim Yamaha selama tahun-tahun. "

"Sekarang saat ini telah datang untuk mencari tantangan baru;. Pekerjaan saya di sini di Yamaha selesai Sayangnya bahkan yang paling indah kisah cinta selesai, tetapi mereka meninggalkan banyak kenangan indah, seperti ketika saya M1 dan aku mencium untuk pertama kalinya pada rumput di Welkom, ketika dia menatap lurus di mata saya dan mengatakan kepada saya 'I love you! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar